Header Ads

Musyawarah Pembentukan Penjaringan Perangkat Desa yang Kosong Digelar Oleh Desa Siwuluh Kecamatan Bulukamba Kabupaten Brebes

Kepala Desa Siwuluh dan pengurus BPD Bapak Sofa dan ibu Suningsih  dan perwakilan dari Kecamatan Bulakamba bapak, Widodo dan dihadiri perwakilan dari Koramil Bapak M Hakim dan Bapak Dulkarim efendi dan perangkat desa lainnya


POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab.Brebes-Berdasarkan PERBUP Nomor 90 Tahun 2016 dan PERDES No 03 Tahun 2017 tentang Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Desa  Kepala Desa Siwuluh, Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes , mengadakan musyawarah pembentukan panitia penjaringan perangkat desa yang kosong , guna membentuk panitia seleksi perangkat desa , musyawarah penjaringan perangkat desa tersebut yang dilaksanakan di Balai Desa Siwuluh, Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes dimulai pada pukul 08.30 wib. Selasa (10/03/20)



Dalam musyawarah penjaringan perangkat desa tersebut tampak hadir Bapak Kepala Desa H .Jauhari dan bapak sekretaris/ carik Senang Budihardoko,  telah melaksanakan Musyawarah desa pembentukan panitia penjaringan perangkat desa yang dilaksanakan dibalai Desa Siwuluh, Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes .


Dalam acara pembentukan penjaringan perangkat desa yang kosong telah dihadiri juga Pengurus BPD Bapak Sofa dan ibu Suningsih  dan perwakilan dari Kecamatan Bulakamba bapak, Widodo dan dihadiri perwakilan dari Koramil Bapak M Hakim dan Bapak Dulkarim efendi dan perangkat desa Bapak Toripin,  Bapak Toyib, Bapak Ruri, Bapak Sofwan, Bapak Wahidin, Bapak Sobirin, serta dihadiri LPM Bapak H. Sonidi dan Bapak Soliri, Serta ibu- ibu Kader PKK  ibu Hj. Tarmi, ibu Rudiati, ibu Sofuah, juga  Tokoh Agama, Bapak Nasikhudin, Bapak Ustad Sugiarto, dan dihadiri  pula Ketua  RT dan RW sekelurahan Siwuluh Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.


Kepala Desa Siwuluh H.Jauhari

Kepala Desa Siwuluh, H.Jauhari , menyampaikan bahwa perlu nya dibentuk musyawarah penjaringan perangkat desa tersebut . menyampaikan bahwa untuk mengisi perangkat desa yang masih kosong perlu dibentuk panitia yang akan menyeleksi Sehingga diharapkan nantinya pelayanan pemerintahan Desa Siwuluhlebih baik, cepat dan akurat demi kepentingan masyarakat Desa Siwuluh.

” Saya hanya berpesan dalam musyawarah penjaringan perangkat desa Siwuluh yang  sudah dibentuk ini supaya nanti pada saat seleksi agar dilaksanakan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan.


Bapak Kepala Desa Siwuluh H .Jauhari dan bapak sekretaris/ carik Senang Budihardoko, 

Bahkan nanti nya saya memohon tidak ada yang main belakang atau memihak dari salah satu calon, kalau saudara atau kerabat dari panitia ada yang mau ikut mencalonkan agar panitia tersebut diganti agar tidak ada kekawatiran adanya keperpihakan ke salah satu calon. Jadi panitia harus betul-betul netral dan pada saat tes tulis nanti betul-betul diawasi dari polsek, koramil dan linmas agar jangan sampai ada kebocoran soal. Diharapkan seleksi ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan perangkat yang betul-betul sesuai yang diharapkan dan mampu melaksanakan tugas-tugasnya sesuai dengan jabatannya” Tegas H.Jauhari Kepala Desa Siwuluh Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes.

" Mudah-mudahan dengan telah dibentuk musyawarah penjaringan perangkat desa  yang kosong telah berjalan dengan sukses ini dapat menciptakan kemajuan dan perkembangan bagi Desa Siwuluh Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes." (Red)

Reporter : S.Tirto

Editor.     : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.