Header Ads

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sukalaksana


Desa Sukalaksana, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kab Bekasi. - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Se-Kabupaten Bekasi, akan dilaksanakan pada bulan April yang akan datang, 16 Desa akan menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa, salah satunya adalah Desa Sukalaksana, Kecamatan Suka Karya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum'at (20/03/2020).

Nandang mendapatkan nomor urut 3.

Setelah menjalani beberapa tahapan pemilihan, maka telah ditetapkan  3 kandidat Calon Kepala Desa yang ikut serta dalam pesta Demokrasi untuk memperebutkan Kursi Kepala Desa di Desa Sukalaksana. Dan hari ini adalah tahapan  pengundian nomor, adapun hasilnya

H. Tarmin Komarudin mendapatkan nomor urut 1

H. Amirudin  mendapatkan nomor urut 2.

Nandang mendapatkan nomor urut 3.

Pelaksana Jabatan Kepala Desa Sukalaksana, Umar Amirudin  menyampaikan dalam sambutannya, sangat berterimakasih kepada Panitia dan jajarannya yang telah berkerja sesuai dengan peraturan pemilu, tahap demi tahapan dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa. Dan setelah pengambilan nomor ini, kami sangat mengharapkan agar semua pihak tetap menjaga keamanan ketertiban yang kondusif, dan yang paling penting adalah jaga persaudaraan, karena calon kepala Desa adalah putra-putra terbaik Desa Sukalaksana. Jelasnya.

Camat Suka Karya. E. Sunarto 

Camat Suka Karya. E. Sunarto menyampaikan, bahwa proses pengundian nomor peserta pilkades ini telah berjalan dengan sukses, aman, damai, kondusif dan lancar, terkait kerumunan massa pengantar Calon Kades tidak bisa kita kendalikan, padahal Surat Edaran Bupati Tetang Virus Covid-19, sudah kita sampaikan ke Panitia bahkan ketiga calon sudah sepakat tidak mengerahkan massa, namun yang terjadi anda lihat sendirikan, tapi kita menyarankan agar langsung pulang kerumah masing-masing.setelah ini.

Lanjut Camat kepada ketiga Calon kesemuanya adalah putra-putra terbaik sukalaksana, kedepan salah satunya akan menjadi Kepala Desa disini, dan siapapun yang terpilih haruslah mendukung program" pemerintah dan bisa menjalankan pemerintahan desa dengan baik, harapnya.



Ditempat yang sama Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), H. Utek Charly S.Pd
menyampaikan, dalam acara rapat pleno atau penetapan dan pengundian nomor urut Cakades ini, telah sesuai dengan peraturan tentang pemilu dan telah berjalan sesuai tahapan-tahapan yang ditetapkan.

"Saya berharap dengan acara Rapat Pleno ini bisa berjalan semestinya, dan yang terpenting tetap menjaga tali silaturahmi maupun persaudaraan agar acara ini bisa berjalan lancar aman tentram dan kondusif". Jelasnya.

Salah satu Calon Kepala Desa Suka laksana Nandang, yang di dampingi oleh team sukses dan para keluarga besarnya yang mendapatkan Nomer Urut 3 (Tiga), terlihat para pendukung dan kerabat begitu berbahagia.

Nandang adalah putra asli dari Desa Sukalaksana, dengan loyalitas dan kepeduliannya kepada masyarakat yang sudah tidak diragukan lagi, Cakades yang satu ini sudah teruji dan layak oleh masyarakat sekitar untuk melanjutkan mamimpin Desa Sukalaksana lagi.

"Saya ucapkan Terima Kasih kepada para pendamping dan simpatisan yang sudah mendukung dan meluangkan waktu dan pikirannya kepada saya, Nandang juga menyampaikan, ingin berbenahi kampung, membangun Desa Sukalaksana yang lebih baik dan lebih Peduli lagi. Khususnya pembangunan di bidang pertanian.

Lanjut Nandang, Jika kelak masih tetap dipercaya masyarakat, saya akan lebih menciptakan Pemerintahan yang Transparan dalam pengelolaan Anggaran, Pelayanan yang ramah, cepat dan mudah, Peningkatan SDM, dan banyak lagi, insya Allah saya ingin menciptakan itu semua di Desa Sukalaksana. Tegasnya. (Red)

Reporter. : Ruben

Editor.       : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.