Header Ads

Wakil Walikota Bekasi Membuka Lomba Padus Antar Kelurahan Tingkat Kota Bekasi Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kota Bekasi Ke-23

Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Membuka Lomba paduan suara antar kelurahan Tingkat Kota Bekasi yang dilaksanakan dengan keseluruhan peserta sebanyak 56 tim dari seluruh kelurahan yang ada di Kota Bekasi. Rabu (11/03/2020)

Mas Tri, sapaan akrabnya, hadir bersama Istri, Ibu Wiwiek Hargono yang juga menjabat sebagai wakil ketua tim penggerak PKK Kita Bekasi untuk dapat  melihat sekaligus mengikuti langsung jalanannya lomba paduan suara antar aparatur kelurahan tersebut.

Lomba Padus ini diadakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kota Bekasi yang ke 23, dan tahun ini yang bertanggung jawab atas terselenggaranya acara tersebut adalah BKPPD Kota Bekasi,.

Mas Tri Adhianto, dalam sambutannya menyempatkan untuk memberikan dukungan dan amanat kepasa seluruh peserta lomba.

menurutnya, yang terpenting adanya membangun spirit kebersamaan dalam keluarga besar Pemerintah Kota Bekasi.

"Hasil juara bukan segalanya tapi proses dalam membangun kebersamaan jiwa korsa aparatur Pemkot Bekasi. Karena masih banyak tugas kita dalam membangun Kota Bekasi ini," kata Tri Adhianto.

Secara keseluruhan, acara lomba paduan suara berlangsung sukses dan meriah dan antusiasme para peserta sangat tinggi dalam mempersiapkan lomba kali ini.

Karenanya ia ingin di tahun depan lomba paduan suara kembali digelar dan para peserta bisa mempersiapkan dengan sebaik-baiknya dan lebih banyak varian lagu daerah yang dibawakan.

"Tetap selalu berfikir positif dan berikan senyuman terbaik kalian, karna hal kecil itulah yang bagi sebagian orang dapat memberikan semangat dalam hidupnya" harap Tri Adhianto.

Sebagai bentuk apresiasinya juga ia berjanji akan memberikan satu buah hadiah berupa mobil double kabin bertuliskan 'Bekasi Keren' dalam bentuk diecast kepada juara pertama.

Sementara itu, ketua juri pertama Abdul Somad mengatakan tim juri harus melakukan tugas penilaian kepada peserta dengan netral, tidak pilih kasih dan sangat objektif. Kualitas para peserta dalam penampilan jadi unsur utama dalam penilaian.

"Apa adanya kami menilai tidak memandang dari mana, dinas mana," tegasnya.

Selama perlombaan ini, ia menilai berlangsung meriah dan sukses terbukti dari antusiasme peserta dan variasi lagu yang dinyanyikan. Namun kualitas suara dan kekompakan tim perlu diasah lebih baik lagi.

"Sejauh ini acara berjalan lancar dan sukses, akan tetapi kualitas dan kekompakan perlu lebih di asah dan ditingkatkan lagi," imbuhnya.
(HMS)

Reporter : SF

Editor.     : Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.