Header Ads

Apel Gabungan Anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya Dalam Pengawalan Sembako Bantuan Pemerintah Dalam Covid 19.


Kasie Pemtrantibum Kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu, bapak Doni Sudrajat.S.AP, bersama Danton Linmas bapak Nasan, saat memberikan arahan dalam apel gabungan pengawalan untuk bantuan sembako dari pemerintah Kota Bekasi untuk warga masyarakat dalam Pademik Covid 19.

POSPUBLIK.NEWS.COM 
Kota Bekasi- Pasukkan anggota Linmas Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, melaksanakan apel gabungan dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan dalam pendistribusian sembako kepada masyarakat. Giat apel gabungan anggota Linmas yang dilaksanakan dikantor Kelurahan Sepanjang jaya pada pukul 9'00 Wib (pagi) . Sabtu


Untuk itu anggota Linmas di tugaskan dalam pengawalan pendistribusian  sembako bantuan pemerintah dalam pademik Covid 19, kepada warga masyarakat se kelurahan  Sepanjang jaya, Rawalumbu serta diwajibkan untuk berperan penempelan stiker pada posisi tempat yang terlihat jelas, di tempat penerima sembako bagi warga yang telah menerima bantuan sembako.


Dalam apel gabungan anggota Linmas yang di pimpin Danton Limas bapak " Nasan" serta mendapatkan arahan yang dipimpin oleh Kasie Pemtrantibum Kelurahan Sepanjangjaya, Rawalumbu "  Doni Sudrajat,S.AP. yang mana arahannya meminta agar anggota Linmas untuk melakukan pengawalan dalam pendistribusian sembako bantuan pemerintah yang telah disalurkan 357 bungkus sembako, untuk warga pada tahapan awal yang berada di wilayah kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.



Maka dalam pendistribusian  sembako tersebut selain menerima bantuan berupa sembako disertai dengan penempelan stiker, menadatangani tanda terima dan melengkapi data Kartu Keluarga (KK) juga KTP bagi warga masyarakat yang sudah menerima bantuan sembako, diwajibkan tempat tinggal (rumah) ditempelkan stiker. Ujarnya Kasie Pemtrantibum Kelurahan Sepanjang jaya, Rawalumbu, Doni Sudrajat.S.AP.


Bahkan menurut Kasie Kesos Kelurahan Sepanjangjaya, Rawalumbu, ibu. Cucu Sugiarti, mengatakan, bahwa dalam penerimaan sembako bantuan Covid 19,  dari Pemerintah Kota Bekasi  di Kelurahan Sepanjangjaya hanya menerima 357 paket bungkusan sembako yang akan di distribusikan ke warga masyarakat, se kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.(Red)

Reporter. : DIDI

Editor.      : Saiful

Diberdayakan oleh Blogger.