Header Ads

Kelurahan Bojong Rawalumbu Saluran 357 Bantuan Sembako Dampak Covid 19 Tahap Kedua

Lurah Bojong Rawalumbu bapak Nanin, saat memberikan bantuan sembako Covid 19, bantuan pemerintah daerah Kota Bekasi dan pemasangan Stiker di depan pintu penerimaan bantuan sembako
Covid 19

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi- Pemerintah Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota  Bekasi , telah melaksanakan atau mendistribusikan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (Sembako) bagi 357 Bungkus sembako,  untuk Rumah Tangga Terdampak Covid-19 di wilayah Kota Bekasi.

Namun penditribusian tidak bisa dilakukan sekaligus tapi dilakukan secara bertahap melalui petugas pemantauan dan monitoring (Pamor) di wilayah.

Lurah Bojong Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Rawalumbu, Nanin, mengatakan, 357 paket sembako dampak Covid 19, untuk jumlah 41 RW se kelurahan Bojong Rawalumbu, kecamatan Rawalumbu, dalam bantuan sembako yang diberikan kepada warga ini merupakan Rumah Tangga Non DTKS terdampak dengan proyeksi yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 460/Kep.226-Dinsos/IV/2020 Tanggal 15 April 2020.

Dalam pendistribusian paket sembako bantuan dampak Covid 19, oleh Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, telah dilaksanakan pada hari Rabu 22'-04-20'. Secara dor tu dor kepada warga penerima bantuan sembako dari dampaknya pademik Covid 19, oleh pihak aparatur Kelurahan Bekasi jaya, bekerjasama dengan kader pengurus IPSM yang mendata warga penerima PKH, Pamor, Babimaspol, Babinsa TNI, Linmas, dalam pendistribusian sembako bantuan dampak covid 19, dengan dor tu dor mendatangkan rumah warga masyarakat, dengan secara menempelkan stiker bagi penerima bantuan sembako dampak Covid 19. Katanya

Bahkan selain mendistribusikan paket sembako bantuan dampak Covid 19, sebanyak 357 paket sembako bantuan dampak Covid 19, pihak kelurahan Bojong Rawalumbu, pun sebelumnya telah melaksanakan Lowkdon, dengan telah melakukan giat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi, Lurah Bojong Rawalumbu Kecamatan Rawalumbu , Nanin, meninjau  dititik wilayah di telah menjadi di pemberlakuan PSBB yang jatuh pada hari ini. Rabu (22/04/20).

Lurah Bojong Rawalumbu, Nanin, mengatakan, bantuan sembako untuk dampak Pademik Covid 19, ini pada tahapan kedua, tetap dilakukan yang pendistribusian nya dilingkungan RW dan RT, untuk warga masyarakat yang pada tahapan pertama belum dapat bantuan sembako dalam wabah pademik covid 19. Sembako bantuan pemerintah tersebut akan kembali lagi nanti pada tahapan yang ke tiga untuk warga masyarakat khususnya di Kelurahan Bojong Rawalumbu, kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi . ( Red)

Reporter : IF

Editor.     :  Saiful
Diberdayakan oleh Blogger.