Header Ads

Pemberian Sembako 87 Bungkus Sembako di SMPN 41 Kota Bekasi kepada " Siswa Yang Tidak Mampu"


Pemberian 87 kantong sembako kepada siswa tidak mampu yang diberikan oleh pihak sekolah SMPN 41 Kota Bekasi disaksikan langsung oleh kepala sekolah " Munajam" dan Babinmaspol juga Babinsa TNI .

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Dampak pandemi covid-19 dirasakan seluruh masyarakat di Indonesia. Di Kota Bekasi, banyak warganya yang merasakan dampak dari merebaknya wabah tersebut.

Mengurangi dampak tersebut secara ekonomi, Pihak Sekolah  SMPN 41 Kota Bekasi telah memberikan sembako kepada para siswa dari Keluarga tidak mampu sehingga sebayak 87 bungkus sembako telah diterima oleh pihak siswa dan keluarga dari siswa yang tidak mampu, pemberian sembako ini telah disaksikan oleh Kepala Sekolah SMPN 41 Kota Bekasi " Munajam " dan Babinmaspol Aiptu Sucipto dan Babinsa TNI Serka  Sugiyatno, yang langsung pendistribusian pembagian 87 sembako dilaksanakan diareal sekolah SMPN 41 Kota Bekasi, pada Senin (13/04/20)




“Dengan adanya wabah covid 19 ini kami pihak sekolah SMPN 41 Kota Bekasi , ingin berbagi untuk meringankan beban warga yang penghasilannya berkurang akibat dari merebaknya covid-19 di wilayah kita,” ujar Kepala sekolah SMPN 41 Kota Bekasi " Munajam"


Bahkan dengan pemberian sembako ini adalah dengan adanya keperdulian dari pihak sekolah buat seluruh siswa dari keluarga yang tidak mampu, dengan adanya wabah covid 19 , khususnya pademik covid 19 ini yang mana sudah hampir dua bulan ini sangat mencekam ekonomi, maka kami pihak sekolah memiliki keperdulian  dalam dampak Corona, ( Covid 19. Ucapannya

" Mudah-mudah dengan batuan sembako sebanyak 87 bungkus yang di berikan kepada siswa dari keluarga tidak mampu ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban ekonomi pada saat dampak covid 19 ini.  Himbaunya . (Red)

Reporter : jmh

Editor.     : Saiful






Diberdayakan oleh Blogger.