DEKLARASI BANGKITNYA IKARESI BEKASI

    (IKARESI BEKASI) Ikatan remaja Bekasi telah terbentuk pengurus masa periode 2020 s/d 2025

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi (IKARESI BEKASI).
Deklarasi ikatan remaja Bekasi telah mengadakan silahturahmi sesama alumni ,  IKARESI  yang telah berdiri di tahun 1968. pada saat itu Di bawah naungan KODIM 0507/Bekasi. Acara deklarasi IKARESI tersebut telah diadakan di wilayah perumas 1 , jalan pepaya 3. Rt 02/05 Kelurahan kranji , Kecamatan Bekasi barat, Kota Bekasi. Sabtu (7/6/20)

Deklarasi IKARESI yang telah dibentuk adalah sebagai wujud yang memiliki tujuan IKARESI berdiri saat itu adalah guna untuk mempersatukan Anak anak muda bekasi,  yang pada saat itu telah tercerai berai.


IKARESI selama dibawah pembinaan Kodim 0507/Bekasi . Maka bersatulah anak muda bekasi untukuk membangun kemajuan bekasi, baik itu dibidang pembangunan sosial, seni dan budaya. Sehingga pada saat itu IKARESI sangat populer dikalangan Pemerintahan daerah Kabupaten Bekasi.



Hari ini dengan semangat juang yang sama dan semangat kebersamaan generasi penerus telah dihadiri oleh para tokoh dan pejabat Pemerintah Kota Bekasi, dalam agenda Deklarasikan kepengurusan yang baru. " alhamdulillah telah terbentuk kepengurusan masa priode 2020 s/d 2025.


Kepengurusan IKARESI yang telah terbentuk dimasa periode 2020-2025 dengan Susan pengurus nya yaitu yang telah terpilih sebagai KETUA : ASEP SUPRIADI Sip. SEKERTARIS : H DUDUNG ABD GOPAR.SE.BENDAHARA.DRS TARUNO.


Menurut SEKERTARIS : H DUDUNG ABD GOPAR.SE, IKARESI, mengatakan, Dengan terbentuknya kepengurusan ikaresi ini. Sebagai bertujuan untuk menyelaraskan dan bersinergi IKARESI dengan Pemerintahan Kota Bekasi serta  dapat menciptakan dalam menggalang Persatuan dan kesatuan masyarakat bekasi pada umumnya. Tuturnya. (Red)

Berita.
Dudung Ag.

Reporter : DDG
Editor.      : Saiful 

Posting Komentar

0 Komentar