" HUT Bhayangkara ke 74 " Anggota Linmas Kelurahan Sepanjang Jaya Rawalumbu Bekasi Kota Terima Bantuan Sembako Dari Polri

Lurah Sepanjang Jaya, Bhabinkamtibmas, Kasie Kesos, Kasie Pemberdayaan masyarakat bersama 31 anggota Linmas Sepanjang jaya foto Bersama usai menerima bantuan sembako dari Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi-Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun, jajaran Polri telah memberikan bantuan sembako yang disalurkan khususnya di wilayah Polsek Bekasi timur, Polrestro  Bekasi Kota.

Terkait dengan membagikan paket sembako kepada anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara ke 74 tahun, telah menerima bantuan sembako dari jajaran petinggi Polri telah dihadiri dan disaksikan oleh pihak Tiga Pilar, Kelurahan Sepanjang jaya, Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI. acara dilakukan terlebih dahulu dengan apel dan pemberian arahan dilanjutkan dengan pemberian  sembako yang diterima langsung oleh anggota Linmas, diareal halaman Kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu, pada Jumat (19/6/2020).



Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, jajaran pimpinan tertinggi khususnya Kapolri telah mendapatkan bantuan dari masyarakat, dan pihak perusahaan swasta, maka jajaran Polri dalam hal HUT Bhayangkara ke 74 tahun, di Polrestro Bekasi Kota pun telah membagikan sembako kepada Kesatuan perlindungan  masyarakat (Linmas) , Kelurahan Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbudi Kota Bekasi, Sebanyak 31 paket sembako disalurkan kepada anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya Kecamatan Rawalumbu, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan pandemi Covid-19 dan sekaligus memperingati Hari Bhayangkara yang diperingati 1 Juli 2020.



“Sebanyak 31 paket sembako dibagikan kepada anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya Kecamatan Rawalumbu di Kota Bekasi, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74,”  karena  Kesatuan anggota Linmas ,dalam dampak virus covid 19,  telah banyak membantu  tingkat keamanan dilingkungan khususnya ditengah-  tengah masyarakat, apa lagi para anggota Linmas, banyak juga yang sudah usia lanjut atau tua, yang masih memiliki semangat  tinggi , dalam menciptakan keamanan , ketertiban dan kenyamanan  d dilingkungan masyarakat,  bersama tiga pilar khususnya antara pihak kelurahan sepanjang jaya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa TNI .




Harapan nya semoga untuk anggota Linmas kedepannya lebih maju lagi dan memiliki motivasi yang cukup tinggi dalam meningkatkan keamanan ketertiban dan kenyamanan. Ujar IPDA.Aip Suparman. Jumat (19/6/2020).




Pembagian sembako, kata   Bhabinkamtibmas, IPDA. Aip Suparman dapat meringankan beban ekonomi akibat wabah Covid-19. Selain itu, juga bertujuan agar para anggota Linmas ikut mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi dan tetap menjaga keamanan lingkungan.

“Selain itu, warga dapat meningkatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) di wilayah masing-masing guna mencegah tindak kriminalitas,” ucapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan dan sinergi antara anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya Kecamatan Rawalumbu dan Polri khusus nya di Bekasi Kota dalam menjaga kondusivitas wilayah di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Lurah Sepanjang jaya, Kecamatan Rawalumbu, H.Junaedi., mengatakan, dengan adanya bantuan sembako yang telah disalurkan oleh Kapolsek Bekasi timur dalam wabah dampak Covid 19 dan kegiatan PSBB, anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya, Rawalumbu, telah mendapatkan bantuan sembako sebanyak 31 paket, yang mana sembako tersebut telah diberikan untuk anggota Linmas dalam tugas ketertiban, keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat. Linmas Kelurahan Sepanjang selama ini memiliki  peran semangat tinggi dalam membantu kegiatan dari tiga pilar, guna untuk melakukan penanganan wabah Covid 19 atau kegiatan PSBB di lingkungan, Linmas Kelurahan Sepanjang jaya Kecamatan Rawalumbu, telah berkerja selaku Kamtibmas diwilayahnya sudah sangat cukup baik dan bagus, sehingga harapan kedepannya, mudah- mudahan anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya semakin lebih maju dan semangat dalam menciptakan keamanan ketertiban dan kenyamanan dilingkungan khususnya di wilayah kelurahan sepanjang jaya Kecamatan Rawalumbu , Kota Bekasi. Tuturnya Lurah Sepanjang jaya Rawalumbu, H.Junaedi.



Sedangkan , Danton Linmas Kelurahan Sepanjang jaya, Nasan, mengatakan, sangat bersyukur sekali karena Kesatuan anggota Linmas Kelurahan Sepanjang jaya Kecamatan Rawalumbu, telah mendapatkan bantuan sembako atas rasa kepedulian dari pimpinan tertinggi, semoga pimpinan tertinggi khususnya Polri dan diwilayah yaitu pimpinan dari Tiga Pilar, diantara nya Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI, yang sudah memperdulikan anggota Linmas Kelurahan Sepanjang dari jumlah 31 orang,. Danton Linmas Kelurahan Sepanjang jaya, Nasan,  mengucapkan banyak -banyak terimakasih atas keperdulian ini.

Untuk kedepannya anggota Linmas Kelurahan Sepanjang, akan selalu menjalankan tugas ketertiban dan kenyamanan dilingkungan khususnya kepada masyarakat. Dan selalu siap guna untuk melakukan penanganan wabah Covid 19 dan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah Kota Bekasi. (Red)

Reporter : Jayadi
Editor.     : Saiful


Posting Komentar

0 Komentar