IWO KOTA BEKASI SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI KEMENSOS RI UNTUK WARTAWAN DAN KOMUNITAS WARGA DI KOTA BEKASI


Sebanyak 525 paket sembako dari bantuan Kemensos akhirnya diterima IWO Kota Bekasi

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi – ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi dalam dampak Pademik Covid 19  bersama Kementerian Sosial Republik Indonesia , sehingga memiliki rasa Peduli berbagi untuk insan pers dan komunitas warga di Kota dan Kabupaten Bekasi, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi mengajukan permohonan bantuan paket sembako dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI untuk disalurkan bagi mereka yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

Sebanyak 525 paket sembako dari bantuan Kemensos akhirnya diterima IWO Kota Bekasi, Rabu (15/6/2020) malam di gudang yang sudah dipersiapkan. Satu paket sembako terdiri dari 10 kg beras, minyak goreng 2 liter, 3 kaleng sarden besar, 10 mie rebus dan satu botol kecil kecap atau saos dan selama kurang lebih lima hari selesai didistribusikan kepada awak media dan komunitas warga.
Kordinator kegiatan, Sofiyah Prilestari mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Kemensos RI yang sudah ikut membantu meringankan ekonomi awak media yang semasa pandemi Covid-19 ikut merasakan dampak ekonominya.

” Semoga bantuan sembako dari Kemensos ini bermanfaat bagi kita semua dan ini bagian program kerja kami untuk ikut peduli kepada insan pers di masa pandemi Covid-19,” ungkap Sofiyah yang biasa disapa Sofie usai pembagian sembako, Senin (22/6/2020).

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris IWO Kota Bekasi, Saut Manullang Pimpinan Perusahaan PT Transparan Media Utama (TransparanNews), mengucapkan terima kasih juga kepada semua pihak yang ikut membantu dalam kegiatan pendistribusian paket sembako ini.

” Kami dibantu beberapa pihak yang ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini sehingga semua berjalan lancar. Semoga sinergitas ini tetap berlanjut dan kompak selalu,” jelas Saut.

Kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama meski pandemi Covid-19 sudah berubah menjadi masa new normal bukan berarti kepedulian terhadap lingkungan dan sesama menjadi kendor, tetap harus peka dan mengambil peran sosial, ucap Saut Manullang diakhir perbincangan.

Demikian pula menurut salah satu wartawan media online " Pospublik.News.com " Saiful ,  yang telah menerima bantuan sembako dari Kemensos RI yang diusulkan oleh IWO Kota Bekasi .

Saiful " mengucapkan rasa syukur atas keperdulian khusus organisasi ikatan wartawan online ( IWO) Kota Bekasi ,  yang di Pimpin oleh Ketua IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan dan didampingi oleh Sekertaris IWO , Saut Manullang, sangat memiliki rasa keperdulian nya terhadap wartawan yang masuk menjadi anggota IWO Kota Bekasi,"  telah diperjuangkan dalam Pademik Covid 19.

khususnya guna untuk menunjang ekonomi yang saat ini sedang kurang baik dalam ekonomi, maka dengan adanya kepedulian IWO Kota Bekasi dalam menyusul kepada Kemensos RI , dalam bantuan sembako untuk membantu ekonomi di saat Pademik Covid 19,  sangat lah terasa cukup membantu , Semoga kedepannya Ikatan Wartawan Online ( IWO) Kota Bekasi lebih Maju lagi. ( Red)

Reporter : Didi.Aj

Editor.      : Saiful

Posting Komentar

0 Komentar