Tingkat Pelayanan di Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi telah Normal Kembali

Petugas Fran Offic ( FO) saat melayani pelayanan  kependudukan yang diperlukan oleh warga masyarakat 

POSPUBLIK.NEWS.COM
Kota Bekasi - Rawalumbu. Pelayanan kependudukan bagi masyarakat yang membutuhkan surat menyurat khususnya dalam pelayanan kependudukan di kecamatan Rawalumbu telah di buka secara Normal Kembali, khusunya melayani KTP, KK , Akte Kelahiran, Verifikasi data kependudukan, sehingga masih dalam covid 19, warga masyarakat pun diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam memohon pelayanan di loket.


Bahkan petugas loket dalam menerima pelayanan pun telah menggunakan masker, face Shield, Sehingga pada petugas yang telah berhadapan langsung dengan warga yang sedang memohon pelayanan pendudukan diarahkan setiap berkas untuk ditaruh di tempat box yang sudah disediakan di depan loket.



Menurut petugas pelayan kependudukan, Fran Official (FO) Hera islamniyati dan Hanna Andiani dalam pelaksanaan pelayanan kependudukan kami melayani kepengurusan surat-surat permohonan seperti KK, KTP dan Akte kelahiran, Verifikasi data, dengan secara pelayanan normal namun yang telah di buka, maka kami melayani warga masyarakat,, mulai pukul 7'30 wib s/d 15'00 wib. namun warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kependudukan kami perlakukan dengan pelayanan yang terbaik. Tuturnya Hera Islamniyati selaku petugas loket pelayanan di Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.


Sedangkan menurut Kasie Kependudukan, ibu Romis, mengatakan, tingkat Pelayanan kependudukan bagi warga masyarakat khususnya untuk yang berdomisili di kecamatan Rawalumbu telah kami buka secara normal kembali dengan sistem pelayanan kependudukan menggunakan loket pelayanan yang kami bagi dua lokasi , dan para petugas pelayanan yaitu Fran Official (FO ) ,  yang sudah kami berikan tugas untuk melayani kebutuhan warga masyarakat dalam proses surat-surat kependudukan, bagi warga masyarakat yang telah datang pun dalam memohon pelayanan kependudukan kami berikan himbauan agar menggunakan masker dan jaga jarak, demi menjaga wabah covid 19, yang telah kita hadapi, agar terjaganya kesehatan untuk bersama. Ujarnya. ( Red)

Reporter: Herman 
Editor.     : Saiful 

Posting Komentar

0 Komentar