Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M, IPSM Bekasi Timur Berbagi Takjil di depan kantor Kelurahan Bekasi Jaya

| Maret 29, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T16:03:21Z

IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kecamatan Bekasi Timur Mengadakan berbagi takjil dengan Tema "TAKJIL ON THE ROAD" di depan Kantor Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Jumat, (29/03/2024).


POSPUBLIKNEWS.COMK

KotaBekasi - Dalam rangka moment ramadhan 1445 H / 2024 M, IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kecamatan Bekasi Timur Mengadakan berbagi takjil dengan Tema "TAKJIL ON THE ROAD" di depan Kantor Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur. Jumat, (29/03/2024).



Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Kota Bekasi IPSM M. Rais, Sekjen Hindri, beberapa Anggota IPSM Bekasi Timur dari 4 Kelurahan di Kecamatan Bekasi Timur dan Tim pengamanan dari Linmas kelurahan Bekasi Jaya.


Di Kelurahan Bekasi jaya adalah Kegiatan Takjil On The Road yang ketiga di setiap hari Jumat Berkah. Sebelumnya dilaksanakan kegiatan ini, Minggu pertama di Kelurahan Aren Jaya, Minggu Kedua di Kelurahan Duren Jaya dan Minggu depan diadakan di Kelurahan Margahayu, Kegiatan yang terakhir selama bulan Ramadhan 2024.




Dalam Sambutannya, Ketua IPSM Bekasi Timur Budiarsih Bahwa kegiatan ini rutin setiap Jumat di bulan suci ramadhan dan di 4 titik kelurahan yang ada di kecamatan Bekasi Timur. Kami sebagai Relawan berharap kegiatan ini terus berjalan bukan hanya di bulan ramadhan tapi di bulan lainnya. Pungkasnya Budiarsih kepada Awak media.


IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kecamatan Bekasi Timur, yang selama ini masyarakat pun kurang mengetahui bahwa IPSM itu apa, maka dengan itu kami selalu melakukan pendekatan dengan masyarakat, yang khususnya seperti pada saat ini dibulan suci ramadhan, kami melakukan pemberian berupa Tajil kepada masyarakat pengguna kendaraan yang sedang melintas dijalan seperti di jalan Mekarsari depan kantor kelurahan Bekasi jaya kecamatan Bekasi timur, dengan kegiatan berupa "Tema "TAKJIL ON THE ROAD" .


Alhamdulillah dengan kegiatan " TAKJIL ON THE ROAD" . oleh team IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) se Kecamatan Bekasi Timur, sangat kompak dari 4 wilayah Kelurahan Bekasi Jaya, Aren jaya, Duren Jaya, dan Margahayu, yang selalu kompak dalam setiap kegiatan, mudah mudahan kekompakan ini akan berjalan selama nya sebagai team relawan IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) se Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.


Budiarsih pun berharap kepada instansi pemerintah kiranya dapat perduli kepada IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kecamatan Bekasi Timur, karena kami hanya sebagai relawan,dan tugas kami secara sosial. Yah tugas kami seperti menangani ODG ,  masyarakat yang tidak mampu, orang sakit, dll.


Maka harapan kami dengan instansi pemerintah kira dapat lebih memperhatikan para team IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) , agar  IPSM lebih dikenal oleh kalangan masyarakat.




Korlap IPSM Bekasi Timur, Coky kegiatan ini semoga tahun depan, kami bisa memberikan santunan bukan hanya berbagi takjil saja. Tutup Coky. 


Seluruh Pengurus dan team IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyakarat) Tingkat Kecamatan Bekasi Timur, Mengucapkan Selamat Berbuka Puasa Tahun 2024. (Red)


Penulis: M.Baktiar

Editor.  : Iful

×
Berita Terbaru Update