Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Wali Kota Bekasi Saat Tarling Berpesan "Saling Menghormati Antar Umat Beragama"

| Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T13:14:04Z

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyambangi Masjid Al-Barokah di Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna guna melanjutkan Tarawih Keliling (Tarling) di wilayah

POSPUBLIKNEWS.COM

Kota Bekasi - Memasuki malam Ramadhan ke-8, pada Senin (18/03), Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad menyambangi Masjid Al-Barokah di Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna guna melanjutkan Tarawih Keliling (Tarling) di wilayah.


Dalam Tarling tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad kembali menyerahkan bantuan kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) berupa dana hibah dari BAZNAS da


n sarana ibadah untuk keperluan operasional Masjid serta keperluan penyediaan alat Ibadah untuk masyarakat sekitar.




Tampak hadir dalam kegitan tarawih keliling tersebut, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, Asda 2 H. Innayatullah, Kadiskominfo Hudi,  Kepala Bapelitbangda Dinar Faisal, Camat Jatisampurna Nata Wirya, Sekdiskominfo Jalal, Kabag Kessos Agus Harpa, Kapolsek Jatisampurna, Danramil Jatisampurna, dan Lurah Se-Jatisampurna.


Saat menyampaikan sambutannya, Gani Muhamad menuturkan kebahagiaannya dapat menyempatkan melaksanakan tarawih di sini sebagai momen silaturahmi bersama masyarakat.


"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah dan pahala dilipatgandakan ini, Alhamdulillah saya dapat hadir tarawih bersama dengan warga di sekitar sini, terima kasih atas penerimaan kedatangan saya bersama jajaran ke sini, semoga dari kesempatan ini, keberkahan melimpah ruah bagi Bapak/Ibu sekalian para jamaah Masjid Al Barokah," ujar Gani Muhamad saat sambutannya.


Gani Muhamad pun menegaskan kepada para jamaah agar menjunjung toleransi di bulan Ramadan ini agar keutuhan NKRI tetap terjaga dan kehidupan bersosial pun semakin harmonis.


"Menjaga keutuhan NKRI merupakan tugas kita semua agar persatuan dan kesatuan tetap terjaga, oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama. Kita, sebagai Muslim pun juga harus menghormati umat beragama lainnya, pun sebaliknya, agar keharmonisan tetap terjaga dengan baik, dan warga masyarakat dapat terus hidup bersosial dengan damai," tutup Gani Muhamad.( Red)

×
Berita Terbaru Update