Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih Berbagai Penghargaan di Top BUMD Awards 2024, Pj. Wali Kota Bekasi: "Terus Evaluasi dan Tingkatkan Kinerja untuk Pembangunan Daerah"

| Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-21T13:29:27Z
POSPUBLIKNEWS.COM
Jakarta Pusat - Bertempat di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Pusat, digelar penganugerahan Top BUMD Awards 2024 sebagai ajang penghargaan bagi unsur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kota/Kabupaten se- Indonesia pada Rabu (20/03) yang diprakarsai oleh TopBusiness.id .

Tema yang diambil dalam TOP BUMD Awards 2024 adalah Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD Kegiatan tahunan ini diselenggarakan oleh Majalah TopBusiness.id bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (iOTDA) serta beberapa lembaga, asosiasi, dan konsultan bisnis serta kegiatan ini juga didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI dengan hadirnya Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah pada Kementerian Dalam Negeri, Horas Maurits Panjaitan.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad hadir langsung dalam peng anugerahaan tersebut yang mana 3 (tiga) Badan Usaha milik Pemerintah Kota Bekasi berhasil menyabet piala bergengsi dengan rincian sebagai berikut:

1. BLUD UPTD PALD KOTA BEKASI meraih Top BUMD Awards 2024 BLUD Bintang 4; Top CEO BUMD untuk Andre Sucipto selaku Kepala UPTD PALD pada Disperkimtan; serta Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad sebagai Top Pembina BUMD 2024;
2. BPRS SYARIAH PATRIOT meraih Top BUMD Awards 2024 Bintang 5; Top CEO BUMD untuk Fasihul Islam selaku Direktur Utama BPRS Syariah Patriot, serta Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad sebagai Top Pembina BUMD 2024;
3. PD. MIGAS (PERSERODA) meraih Top BUMD Awards 2024 Bintang 3 dan Top CEO BUMD Awards untuk Apung Widadi selaku Direktur Utama PD. MIGAS (PERSERODA)

Atas raihan tersebut, tentunya Gani Muhamad berbangga hati karena BUMD di Kota Bekasi mampu bersaing di kancah Nasional dan juga mampu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah.

"Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan kontribusi dari unsur BUMD dalam membangun Kota Bekasi. Kedepannya agar terus tingkatkan capaian kinerja bisnisnya dengan baik dan berkelanjutan, dan agar terus melakukan evaluasi dengan pengembangan perbaikkannya agar terus dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah, serta selalu terapkan tata kelola perusahaan yang baik," ujar Gani Muhamad.

Terakhir, Gani Muhamad pun mengutarakan, "terima kasih juga kepada masyarakat Kota Bekasi yang telah senantiasa mendukung kerja keras kami dan prestasi yang kami raih hari ini, merupakan sebuah momentum untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kami kepada masyarakat. Kami akan terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi Kota Bekasi," tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update