Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ironis Dishub Kota Bekasi " Tak Fungsikan Lagi " Armada bis Trans Patriot Bekasi Jadi Sarana Kendaraan Bobrok

| April 18, 2024 WIB Last Updated 2024-04-18T03:45:38Z

Armada mobil Bis Trans Patriot yang sudah tak berfungsi dan bobrok terparkir dihalaman UPT KIR Dishub Harapan Baru Bekasi Utara Kota Bekasi.

POSPUBLIKNEWS.COM

Kota Bekasi - ironisnya Dinas Perhubungan Kota Bekasi membiarkan dan tak perduli dengan keberadaan Armada mobil Bis Trans Patriot Kota Bekasi, sudah setahun lebih tidak beroperasi alias menjadi kendaraan yang Bobrok.


Kendaraan mobil Bis Tran patriot, yang terparkir di halaman sarana UPT KIR Harapan Baru Bekasi Utara, ada sekitar puluhan kendaraan yang tidak lagi di operasikan. Ironisnya Dinas Perhubungan Kota Bekasi, malah mengoperasikan kendaraan mobil Bis Kita, yang berkerjasama dengan DAMRI.


Menurut Danil, yang sehari-hari nya berapa di UPT KIR Harapan Baru Bekasi Utara, melihat kendaraan mobil Bis Trans Patriot Kota Bekasi, sangat ironisnya hanya terparkir dan tak berfungsi sama-sama sekali artinya Dinas Perhubungan Kota Bekasi tak mampu mengoperasikan kendaraan mobil Bis Trans Patriot, atau Dinas Perhubungan Kota Bekasi memang membiarkan kendaraan mobil Bis Trans Patriot menjadi barang rongsokan yang nanti bobrok.


Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Zeno Baktiar, saat dihubungi Media online , tidak pernah menanggapi dengan respon baik sama sekali, bahkan bila ketemu pun selalu menghindar terasa ketakutan. Awak Media pada prinsipnya hanya ingin berkomunikasi atau kompirmasi saja terkaitnya kendaraan mobil Bis Trans Patriot Kota Bekasi yang sudah tidak beroperasi. Namun sangat disayangi Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Zeno Baktiar sama sekali tidak pernah menanggapi dan selalu tak respon. (Red)


×
Berita Terbaru Update