Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT LEP ( LAMINDO EKA PERDANA ) Dan PT TIS ( TRACON INDUSTRI SOLUSINDO ) Memberikan Bantuan untuk pembangunan Musolah di Sekolah Dasar SDN 12 Gelumbang Desa Melilian Berupa Material

| Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T10:21:51Z



POSPUBLIKNEWSCO

Muara Enim -Bertempat di halaman sekolah Dasar Negeri di Desa Melilian,Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara enim, Sumatera selatan. Kamis 2-05-2024.


PT LEP ( LAMINDO EKA PERDANA ) Dan PT TIS (  TRACON INDUSTRI SOLUSINDO ) Memberikan Bantuan untuk pembangunan Musolah di Sekolah Dasar SDN 12 Gelumbang Desa Melilian Berupa Batu Bata Dan Semen.



Terpantau Awak Media,yang Mewakili Perusahan dalam penyaluran bantuan tersebut, Bapak Bob Permana, Selaku PAM, PT SRB , dan di saksikan langsung oleh Bripka M,Ali Hidayat, Selaku Babinkamtibmas, dan Serda Andi Kurniawan selaku Babinsa, Desa Melilian. 



Sedangkan yang menerima langsung bantuan material tersebut A,Zubandri,S.Kom,i, selaku kepala Desa melilian. Dan bapak Nahsa Benny selaku kepala sekolah SDN 12 Gelumbang.

 

Terkonfirmasi, Kades Melilian A,Zubandri, menyampaikan banyak terima kasih, kepada Donatur yang telah membantu dalam perencanaan pembangunan musolah SD 12 Gelumbang, di desa Melilian ini, ditambahkan nya, Profosal yang kita sampaikan kepada PT TIS dan Lamindo merupakan subcon  PT SRB Belum genab seminggu dan alhamdulilah sudah direalisasikan.


Hal senada di sampakan perwakilan perusahaan, Bob permana menjelaskan, Bantuan seperti ini akan terus kita salurkan secara bertahap, sampai selesai terang nya.(Red)


Reporter : MJ

Editor.     :SF

×
Berita Terbaru Update