Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasukan Oranye UPT DLH 1 Babelan Kabupaten Bekasi Angkat Sampah Liar Di Sepanjang Jalan Raya Pertamina

| Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T03:18:15Z

 

Pasukan oranye dari wilayah 1 DLH Kabupaten Bekasi saat mengangkat tumpukan sampah di sepanjang jalan Raya Pertamina, Babelan Kabupaten Bekasi.


POSPUBLIKNEWS.COM
Kab.Bekasi . Babelan -Pengelolaan Sampah Wilayah I DLH Kabupaten Bekasi yang telah membersihkan sampah yang berada di wilayah tugasnya.





Pasukan oranye mengangkat sampah liar yang bertumpuk dan berserakan di sepanjang jalan raya pertamina khususnya dilingkungan RT 07 RW 02 Wates Desa Kedung Pengawas maupun Desa Kedung jaya, Kecamatan Babelan, tumpukan sampah-sampah liar tersebut diangkat oleh 20 team oranye dengan menggunakan 1 yunit mobil truk dan baktor UPT wilayah 1 DLH Kabupaten Bekasi.




"Kami apresiasi kinerja pasukan Oranye yang dikomandoi Pak Rohimi Susanto untuk membersihkan sampah yang ada di jalan tersebut," katanya.


Pasukan oranye Wilayah 1 DLH Kabupaten Bekasi, melakukan Jumat Bersih, mengangkut sampah liar  yang dibuang sembarang di jalan tersebut.


Menurut Saripudin selaku pengawas, mengatakan, "  banyak tumpukan sampah di jalan tersebut. akibat dari warga yang tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah sembarangan , sehingga terjadi tumpukan sampah,namun tetap kami lakukan dengan  membersihkannya, sampah -Sampah tersebut ". pungkasnya.


Menurut Ka.UPT Wilayah 1 DLH Kabupaten Bekasi," Zurkarnaein" mengatakan, bahwasanya pasukan oranye Wilayah 1 DLH Kabupaten Bekasi, baik para pengawas dan team pasukan oranye telah melakukan pengakatan sampah -Sampah yang bertumpuk di sepanjang jalan raya pertamina baik dari Desa Kedung Pengawas maupun Desa Kedung Jaya" pada hari ini Jumat (15/03/24) pasukan oranye dari pukul 09' 00 wib. Sudah melaksanakan pengangkatan sampah liar yang bertumpuk dipinggir jalan raya pertamina.


" Alhamdulillah sampah -Sampah tersebut sudah dilakukan pengangkatan oleh pasukan oranye UPT wilayah 1 DLH Kabupaten Bekasi dengan bersih ".


Zurkarnaein selaku Ka.UPT 1 DLH Kabupaten Bekasi" mengharapkan, " kiranya agar warga masyarakat jangan membuang sampah sembarangan, " marilah kita sama-sama menjaga bersihan terhadap lingkungan ". Diharapkan padawarga agar  jangan membuang sampah sembarangan tempat " ujarnya.( Red)


Penulis; Saiful
Editor.   : SF





×
Berita Terbaru Update