Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SIM Keliling Bekasi & Bogor Hari Ini Perpanjang SIM Tak Boleh Telat

| Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T05:39:12Z



POSPUBLIKNEWS.COM

BEKASI - SIM keliling Bekasi. Catat jadwal layanan Satpas SIM keliling di Kota Bekasi dan Bogor hari ini Jumat 1 Maret 2024 untuk perpanjang SIM A dan C. Bulan telah berganti dari Februari menjadi Maret. Jangan lupa untuk perpanjang surat izin mengemudi (SIM) sebelum masa berlakunya berakhir.



SIM keliling adalah layanan khusus perpanjang masa berlaku SIM tanpa harus datang ke Polres. Layanan SIM keliling biasanya menggunakan mobil khusus yang bisa berpindah-pindah tempat.


Namun SIM keliling juga terkadang menggunakan kantor khusus yang beroperasi secara bergantian pada hari-hari tertentu. Dengan demikian, Anda harus mengetahui jadwal lokasi layanan SIM keliling sebelum berangkat.


Jadwal layanan SIM keliling di Bekas ini akan memudahkan Anda yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku SIM. Dengan mengetahui jadwal layanan SIM keliling, warga Bekasi tidak perlu datang ke kantor Polrestro Bekasi Kota.


Namun jadwal layanan SIM keliling di Bekasi ini hanya beroperasi terbatas. Mengutip website Korlantas Polri, jadwal layanan SIM Keliling pada hari ini Jumat 1 Maret 2024 berlokasi di Gateway Park LRT City mulai pukul 08.00 s / d 10.00 WIB.


Layanan SIM Keliling Polrestro Bekasi Kota hanya melayani permohonan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis. Apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.(Red)


Reporter: (ARNAWATI)

Editor.    : SF

×
Berita Terbaru Update